Paket Original

Kuliner Sego Soge adalah Makanan Sego Khas Surabaya, Makanan Sego Soge adalah wisata kuliner murah meriah dari jawa timur, Telp+628785306616


Kuliner Surabaya


Siapa bilang Surabaya hanya kaya dengan pusat perbelanjaannya? Kota terbesar kedua di Indonesia ini tidak akan disebut Kota Pahlawan jika bukan karena sejarah panjangnya terhadap kemerdekaan bangsa. Ada banyak catatan bersejarah di sudut kota ini.

Namun tidak hanya itu, Surabaya juga boleh dibilang sebagai gudang wisata kuliner. Ada banyak jenis makanan unik yang sayang untuk Anda lewatkan. Nah, jika Anda berkunjung ke ibu kota Provinsi Jawa Timur ini.


Ada banyak tempat yang menyajikan kuliner khas Surabaya ini. Namun jika Anda tidak ingin mencoba-coba dan kecewa, datanglah ke Sego Soge. Makanan Ini Bisa Anda Pesan

Jika ada satu kata yang akan mengingatkan orang-orang akan Surabaya, maka kata terakhir pada tempat wisata kuliner Surabaya yang satu ini adalah kata yang tepat. Meski Anda bisa mendapatkan nasi di mana saja, Sego Soge adalah destinasi kuliner Surabaya yang tidak bisa Anda lewatkan begitu saja ketika berada di kota ini.Selalu ada yang baru di Surabaya! Nggak hanya lokasi wisatanya yang seru-seru, kuliner kota Pahlawan ini juga nggak kalah enak, tentang kuliner khas Surabaya, Ternyata, saat ini tengah ngetren kuliner baru yang namanya Sego Soge. Wah, kira-kira makanan apa lagi ini?

Sego Soge ini berasal dari dua suku kata dan menggunakan bahasa Jawa. Sego berarti nasi, sementara Soge mengandung makna kaya. Jadi, secara harafiah, Sego Soge memiliki makna nasi yang kaya.

Ternyata maksudnya Sego Soge ini adalah nasi yang berlimpah dengan lauk yang

Sesuai pula dengan tagline-nya yang juga memakai bahasa Jawa,

“Tak dungakno sing tuku cepet soge.” 
Yang artinya, “Saya doakan yang beli cepat kaya raya.” Lucu, kan?

Sego Soge Menyediakan Beberapa Jenis toping yaitu :

  • Sego Soge Bakso 
  • Sego Soge Sosis
  • Sego Soge Daging
  • Sego Soge Telur Ceplok
  • Sego Soge Ikan Salmon
  • Sego Soge Udang Lobster
Kini telah hadir Sego Soge :
  • Sego Soge Original
  • Sego Soge Express
  • Sego Soge Small

Semua Terasa Nikmat Bila Saus Barbeque Disiramkan Diatas Nasinya....
Sego Soge kini Sudah tersedia di GoFood, Agar lebih mudah apabila ada pesanan dari para Konsumen Kuliner Surabaya.
Sego soge mengutamakan bahan bahan yang berkualitas.
dan bumbu bumbu yg betul betul diolah secara bersih.


Menerima Pesanan Untuk Segala Macam Kegiatan

Whatsapp : +6287853066116

Alamat: 

Kejawan Putih Tambak II A No.17, Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60112


Cerita Dari Pemilik Sego Soge

Sebelum merintis usaha, Sufiyanto Arief bekerja di salah satu perusahaan makanan (frozen food) di kawasan Gresik. Hampir 8 tahun Arief bekerja di perusahaan tersebut.

Sebagai pegawai, penghasilan Arief bisa dibilang pas-pasan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari diakui sangat berat. Bahkan, Arief mengaku harus gali lubang tutup lubang lantaran terlilit utang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

“Saya sering kerja lembur pulang pergi, Surabaya-Gresik. Saya sulit membagi waktu bersama keluarga. Banyak waktu terbuang namun hasil tak seberapa,” tutur Arief.

Terlilit utang, Arief berupaya untuk membuka pintu rezeki lain dengan merintis usaha. Dia lalu menceritakan awal perjuangannya berjualan olahan frozen food berupa produk sosis goreng. “Hari Senin sampai Jumat, saya kerja di Gresik. Hari Sabtu dan Minggu, saya gunakan jualan di kampus dan sekolah yang ngadakan event,” terangnya.

Kegiatan itu dilakukan Arief hingga berbulan-bulan. Pertengahan tahun 2013, dia ikut acara yang diadakan ITS Surabaya. “Saya lolos seleksi ikut jualan di Jalan Tunjungan. Alhamdulillah, saya dapat Rp 5,5 juta. Saya kaget bisa ngumpulin duit sebanyak itu. Pendapatan itu lebih besar dari gaji bulanan saya,” tegasnya, lalu tersenyum.

Akhir 2013, Arief membulatkan tekad berhenti bekerja dan mulai merintis usaha. Istrinya, Yuanita, menentang bila Arief harus resign. Karena siapa yang bisa menjamin ada pengganti pendapatan bulanan?

“Waktu itu istri saya ragu. Ia takut usaha yang saya rintis ini gagal. Namun, saya yakinkan dia. Saya bertekad hidup merdeka dengan menjadi pelaku usaha,” kata pria kelahiran November 1979, itu

Usaha yang dirintis Arief memang tak berjalan mulus. Beberapa kali ia mengajukan untuk mengisi stan di sekolah dan kampus di Surabaya, ditolak. Penyebabnya karena jenis produk yang djual sudah ada yang menjual alias sama.

Arief terus memutar otak agar usaha yang saya rintis ini bertahan. Hingga pada Maret 2017, ia mulai berinovasi membuat produk segosoge., Segosoge adalah nasi yang dipadukan dengan 5 lauk, yakni telur, bakso, udang lobster, sosis dan daging. Sebagai pelengkap, Arief menambahkan saus barbeque yang diracik sendiri.

“Nama segosoge itu terinspirasi karena saya tak ingin gagal terus, saya ingin soge (kaya), hehee…,” ucapnya.

Produk segosoge membawa berkah. Beberapa kali dilempar di pasaran, responsnya positif. “Saya dapat jualan di Kampus ITS dan Unair. Selain itu saya juga sering diundang ikut bazar,” aku Arief.

Lambat tapi pasti, usaha Arief terus membesar. Pesanan datang silih berganti. Istrinya, Yuanita, yang semula meragukan, kini berbalik mendukung penuh. Hingga akhir 2016, giliran Yuanita yang memutuskan berhenti bekerja lantaran ingin fokus membantu Arief mengembangkan usaha.


“Saya bersyukur istri saya mau menerima keputusan saya ini,” tegas dia, bangga.

Soal kuliner, orang Indonesia memang punya ciri tersendiri. Pertama, tak peduli seberapa banyak makanan yang telah disantap, jika belum makan nasi, maka dianggap belum makan. Kedua, makan nasi pun tidak akan lengkap tanpa kehadiran Pedasnya.

Jika Anda termasuk kategori tersebut soal makanan, maka datanglah ke Sego Soge. ketika berada di Surabaya. Menu yang disediakan tempat kuliner Surabaya ini sangat beragam, tetapi cobalah untuk membuktikan sendiri kenikmatan Sego Soge Express yang menjadi andalan di sini. Nasi pulen hangat disajikan bersama dengan berbagai lauknya, dengan bumbu meresap, dan Rasa Pedasnya....bikin lidah bergoyang










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rumah Sego Soge

0878-5306-6116

Kejawan Putih Tambak II A No.17, Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60112

Pages